HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Tebingtinggi Gelar Acara Fun Bike

Fun Bike

topmetro.news – Dalam menyemarakan HUT Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, Polres Tebingtinggi menggelar berbagai kegiatan seperti, sepeda santai, “Fun Bike” yang diikuti bersama Forkopimda dan Insan Pers, Minggu (19/6/2022).

Ada pun kegiatan rute acara Fun Bike tersebut di mulai dari Lapangan Sri Mersing Kota Tebingtinggi, Jalan Sutomo, Jalan Imam Bonjol, M Yamin, Sudirman dan jalan Suprapto Kota Tebingtinggi.

Kegiatan fun bike ini di hadiri langsung oleh Kapolres Tebingtinggi, AKBP Kunto Wibisono, Waka Polres, Kompol Asrul Robert Sembiring, Kasat Reskrim, AKP Junisar Rudianto Silalahi, Kasat Narkoba, AKP Happy Margowati, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak, para PJU, dan ratusan orang personil Polres Tebingtinggi.

Selain fun bike, Polres Tebingtinggi juga mengadakan senam aerobik, zumba dan beberapa jenis senam lainnya untuk ibu Bhayangkari dan masyarakat.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Kunto Wibisono, dalam hal ini diwakili Waka Polres Tebingtinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring kepada wartawan mengatakan,kegiatan yang berlangsung hari ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

“Kegiatan fun bike dan senam yang kita adakan ini adalah, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Sebelumnya kita juga telah melakukan berbagai rangkaian aktivitas kemasyarakatan seperti,donor darah, gotong royong, sunat massal dan bakti sosial”, kata Kompol Asrul Robert Sembiring.

Diakhir acara,kita ada juga melakukan dorfres untuk peserta yang ikut dalam kegiatan sepeda santai,dengan hadiah yang cukup lumayan,bagi peserta yang nantinya mendapatkan hadiah tersebut,mudah-mudahan hadiah tersebut bisa bermanfaat untuk di bawa pulang kerumah.tutupnya.

Reporter | Erwan

Related posts

Leave a Comment